Rumah Sidik tampak sepi pasca ditangkap Selasa malam lalu (foto : Joko Pramono/JatimTIMES)

Rumah Sidik tampak sepi pasca ditangkap Selasa malam lalu (foto : Joko Pramono/JatimTIMES)



Warga Dusun Mayangan, Desa Srikator, Ngantru geger. Pasalnya salah satu warganya, Muhanjar Sidik (42) dicokok oleh Polda Jatim di rumahnya pada Selasa (10/9/19) sekitar jam 8 malam.  Muhanjar Sidik alias Jeje alias Jeki ini diduga telah melakukan pencabulan sejenis terhadap puluhan anak.

Saat diamankan, pria kemayu ini sedang di dalam rumah dengan 4 anak yang bukan dari warga sekitar.

Warga sekitar tak mengira, pria yang mempunyai usaha rosok itu mampu bertindak cabul terhadap puluhan korbanya. Dari penuturan perangkat desa setempat, Subroto, saat ditanyai oleh polisi dari Polda Jatim, Sidik mengaku sudah mencabuli sekitar 50 anak.

“Kalau dari pengakuanya (sidik) sudah sekitar 50 anak-anak,” ujar Subroto, Jum’at (13/9/19).

Ke 4 anak itu juga turut dibawa ke Polda Jatim untuk dimintai keterangan.

Warga sekitar mengira anak-anak yang ada di rumah Sidik merupakan tenaga pembantu usaha rosoknya. Sidik sendiri diketahui tinggal sendiri di rumah berukuran sekitar 6 x 15 meter itu.

“Ada yang sudah dikenal Sidik mulai dari SD sampai SMA,” imbuh Sekretaris Desa Srikaton itu.

Subroto melanjutkan, perbuatan cabul yang dilakukan sidik sudah dilakukan sejak 12 tahun lalu, saat Sidik berusia 30 tahun.

Sehari-hari Sidik dikenal rajin bekerja. Awal memulai usahanya menggunakan motor untuk mengangkut rosok yang didapatnya. Terakhir sebelum diamakan oleh Polda Jatim Sidik sudah menggunakan mobil untuk mengangkut barang rosoknya.

Sidik tetap betah melajang meski usianya sudah menginjak kepala 4. Terkadang diminta mengisi kegiatan lingkungan sebagai MC. Bahkan Sidik juga dikenal rajin beribadah di sekitar musala sekitar.

Subroto bersyukur tidak ada warga sekitar yang menjadi korban pencabulan Sidik.

Pasca penangkapan Sidik, rumah yang berada di selatan jalan itu kini kosong. Kamar yang berada di dalam rumah diberi garis polisi.

Beragam benda rosok masih berada di depan dan belakang rumahnya.


End of content

No more pages to load